informasi lowongan kerja terbaru untuk semua wilayah di indonesia
Loading

Lowongan Kerja Customer Service Bank Bukopin Juli 2013

Kesempatan berkarir untuk anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker Terbaru, Jobs Vacancy dengan judul Lowongan Kerja Customer Service Bank Bukopin Juli 2013 yang sekiranya bisa membantu anda semua dalam mencari Lowongan Kerja Terbaru dalam kategory » Administrasi » Bank » DKI Jakarta » Lowongan Kerja » Staff Admin » Teknik yang sekiranya bisa membantu kalian semua dalam mencari pekerjaan

untuk mengenai persyaratan dan informasi lengkap Lowongan Kerja Customer Service Bank Bukopin Juli 2013 kalian bisa membacanya secara lengkap dibawah ini. apabila keriteria anda sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Customer Service Bank Bukopin Juli 2013 silahkan ajukan surat lamaran kerja anda. dan berikut ini selengkapnya :


Bank Bukopin

PT. BANK Bukopin Tbk, merupakan salah satu Bank Swasta Nasional. Bank Bukopin telah melayani masyarakat selama lebih dari tiga dasawarsa. Dengan kondisi keuangan yang sehat, Struktur neraca yang semakin kokoh dengan menerapkan prinsip kehati-hatian serta pengendalian risiko yang lebih sempurna, kami memantapkan diri dalam melangkah mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan. Dalam rangka mendukung hal tersebut dan perluasan usaha, saat ini kami membutuhkan calon–calon karyawan untuk ditempatkan sebagai:

Customer Service ( CS )
Jakarta Raya

Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Memiliki Tinggi badan >160 cm
  • Komunikatif
  • Berpenampilan menarik
Tanggal penutupan lowongan 18 Juli 2013



" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "

berlangganan id jobs kita melalu email

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Lowongan Kerja Customer Service Bank Bukopin Juli 2013

 
Back To Top