informasi lowongan kerja terbaru untuk semua wilayah di indonesia
Loading

Lowongan Kerja Jawa Tengah Agustus 2013

Kesempatan berkarir untuk anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker Terbaru, Jobs Vacancy dengan judul Lowongan Kerja Jawa Tengah Agustus 2013 yang sekiranya bisa membantu anda semua dalam mencari Lowongan Kerja Terbaru dalam kategory » Administrasi » Jawa Tengah » Lowongan Kerja yang sekiranya bisa membantu kalian semua dalam mencari pekerjaan

untuk mengenai persyaratan dan informasi lengkap Lowongan Kerja Jawa Tengah Agustus 2013 kalian bisa membacanya secara lengkap dibawah ini. apabila keriteria anda sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Jawa Tengah Agustus 2013 silahkan ajukan surat lamaran kerja anda. dan berikut ini selengkapnya :


Buana Kreasi Rotan

BUANA KREASI ROTAN merupakan sebuah unit usaha kecil yang bergerak dibidang penjualan furniture dan kerajinan rotan di semarang lokasi di Jl. kalipancur RW3 RT05 Gunung payung semarang.

Kami sedang membutuhkan tenaga kerja partime / pocokan jam kerja jam 08.00 sampai 16.00 atau jam kerja bisa di sesuaikan jika calon pekerja kuliah atau sekolah, jenis pekerjaan sebagai :

Pramuniaga
Jawa Tengah

Requirements:
  • Jujur, ulet
  • Mau bekerja keras
  • Pria/ wanita (diutamakan pria)
  • Pendidikan minimal SMA
Tanggal penutupan lowongan kerja 23 Agustus 2013


yang berminat bisa kirimkan lamaran dan CV ke email: bkrotansemarang@gmail.com atau bisa datang langsung ke alamat di atas.

website: www.bkrotan.com
facebook: BK ROTAN

berlangganan id jobs kita melalu email

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Lowongan Kerja Jawa Tengah Agustus 2013

 
Back To Top