informasi lowongan kerja terbaru untuk semua wilayah di indonesia
Loading

Lowongan Kerja Tegal Agustus 2013

Kesempatan berkarir untuk anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker Terbaru, Jobs Vacancy dengan judul Lowongan Kerja Tegal Agustus 2013 yang sekiranya bisa membantu anda semua dalam mencari Lowongan Kerja Terbaru dalam kategory » Administrasi » Jawa Tengah » Lowongan Kerja » Marketing » Tegal yang sekiranya bisa membantu kalian semua dalam mencari pekerjaan

untuk mengenai persyaratan dan informasi lengkap Lowongan Kerja Tegal Agustus 2013 kalian bisa membacanya secara lengkap dibawah ini. apabila keriteria anda sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Tegal Agustus 2013 silahkan ajukan surat lamaran kerja anda. dan berikut ini selengkapnya :


PT Asuransi Sinar Mas

PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri. Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

Underwriting Tegal
Tegal (Jawa Tengah) - Tegal

Requirements:

  • Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
  • Pendidikan S1 Jurusan Matematika/Statistik/Aktuaria, min IPK 2,75
  • Memiliki integritas yang tinggi
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
Tanggal penutupan lowongan kerja 23 Agustus 2013


Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:
PT Asuransi Sinar Mas Plaza Simas Jl. H.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250 No. Telp : (021) 390 2141 Email : recruit@sinarmas.co.id atau www.sinarmas.co.id/career

berlangganan id jobs kita melalu email

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Lowongan Kerja Tegal Agustus 2013

 
Back To Top