informasi lowongan kerja terbaru untuk semua wilayah di indonesia
Loading

Lowongan Kerja Beautician Surabaya Juni 2013

Kesempatan berkarir untuk anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker Terbaru, Jobs Vacancy dengan judul Lowongan Kerja Beautician Surabaya Juni 2013 yang sekiranya bisa membantu anda semua dalam mencari Lowongan Kerja Terbaru dalam kategory » Jawa Timur » Lainnya » Lowongan Kerja » Surabaya » Teknik yang sekiranya bisa membantu kalian semua dalam mencari pekerjaan

untuk mengenai persyaratan dan informasi lengkap Lowongan Kerja Beautician Surabaya Juni 2013 kalian bisa membacanya secara lengkap dibawah ini. apabila keriteria anda sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Beautician Surabaya Juni 2013 silahkan ajukan surat lamaran kerja anda. dan berikut ini selengkapnya :



PT Jayanata

JAYANATA adalah Beauty Clinic & Cosmetic Centre di Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 1984. Sebagai Beauty Clinic yang terpercaya dan penuh inovasi, JAYANATA selalu mempersembahkan teknologi terbaru baik untuk perawatan wajah, body ataupun tangan-kaki. Sebagai Cosmetic Centre, JAYANATA menyediakan beragam International Cosmetic & Perfume Brands dan juga mengoperasikan j.f Lazartigue Hair Studio (perawatan rambut yang terkenal dari Paris) di Surabaya dan Jakarta.

Beautician
Surabaya (Jawa Timur)

Requirements:

  • Wanita
  • Umur maksimum 28 tahun
  • Pendidikan SMK jurusan kecantikan
  • Pengalaman minimum 1 (satu) tahun pada posisi yang sama
  • Berkepribadian menarik dan ramah

Kirimkan surat lamaran Anda  (cantumkan posisi yang dilamar pada amplop lamaran) dilengkapi dengan Daftar Riwayat Hidup, Pas foto berwarna terbaru uk. 4 cm x 6 cm dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke :
HRD JAYANATA
Jayanata Beauty Plaza
Jl. Mawar nomor 6 Surabaya
Email : hrd_jayanata@yahoo.com
PALING LAMBAT 24 Juni 2013

berlangganan id jobs kita melalu email

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Lowongan Kerja Beautician Surabaya Juni 2013

 
Back To Top