informasi lowongan kerja terbaru untuk semua wilayah di indonesia
Loading

Lowongan Kerja Bank Muamalat Januari 2014

Kesempatan berkarir untuk anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker Terbaru, Jobs Vacancy dengan judul Lowongan Kerja Bank Muamalat Januari 2014 yang sekiranya bisa membantu anda semua dalam mencari Lowongan Kerja Terbaru dalam kategory » Bank » Jakarta Barat » Lowongan Kerja yang sekiranya bisa membantu kalian semua dalam mencari pekerjaan

untuk mengenai persyaratan dan informasi lengkap Lowongan Kerja Bank Muamalat Januari 2014 kalian bisa membacanya secara lengkap dibawah ini. apabila keriteria anda sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Bank Muamalat Januari 2014 silahkan ajukan surat lamaran kerja anda. dan berikut ini selengkapnya :


PT Bank Muamalat Indonesia Tbk - Bank Muamalat merupakan salah satu bank syariah utama negara yang sudah berdiri sejak tahun 1991 . Bank Muamalat berbasis di Jakarta dan memiliki 442 kantor layanan yang tersebar di 33 provinsi seluruh Indonesia . Saat ini, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk adalah 32,74 % dimiliki oleh Islamic Development Bank ( IDB ) , 24,87 % oleh Sedco Group, 19.03 % oleh Boubyan Bank , 6 % oleh Bank Nasional Kuwait , dan 17,36 % oleh publik . Bank Muamalat mencapai hasil positif di tahun buku 2012, menurut Laporan Tahunan Bank Muamalat 2012. Bank Muamalat mencatat pertumbuhan 42,32 % dari laba bersih menjadi Rp 380.400.000.000 , pertumbuhan 38,10 % dari total aset menjadi Rp 44900000000000 . Pada tahun 2012 , Bank Muamalat menerima penghargaan internasional bergengsi dari Islamic Finance News Award, Kuala Lumpur 2012 sebagai ” The Islamic Bank Paling Inovatif di Dunia ” .

Untuk menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , sekarang PT Bank Muamalat Indonesia Tbk kami mencari kandidat profesional yang sangat baik untuk posisi berikut :

Relationship Manager Funding (RM-F)
Relationship Manager Lending (RM-L)

Persyaratan umum

  • Pria / Wanita dengan integritas yang tinggi
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Minimal S1 segala jurusan, dengan IPK min. 2,75
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja di Marketing (Asuransi / Perbankan)
  • Memiliki networking yang luas dan hubungan
  • Good looking
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dalam team work
  • Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Komputer minimum melek huruf MS Word dan Excel

Bagi Anda yang memiliki kualifikasi tersebut di atas dapat mengirimkan Surat Lamaran dan CV beserta pasfoto, fotokopi ijasah dan transkrip serta Foto Seluruh Badan. Cantumkan posisi yang Anda lamar di Pojok kiri atas Amplop Surat/Subject Email dan ditujukan ke alamat berikut:

Capem Duri Kosambi 
Bank Muamalat Indonesia 
Rukan Taman Semanan Indah Blok G No. 6, Duri Kosambi 
Cengkareng  Jakarta Barat 
Tlp : 021-54361054/56 

Paling lambat 31 Januari 2014 
Atau melalui e-mail (tuliskan nama posisi pada subjek e-mail):
faisal.arifin@muamalatbank.com


berlangganan id jobs kita melalu email

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Lowongan Kerja Bank Muamalat Januari 2014

 
Back To Top