informasi lowongan kerja terbaru untuk semua wilayah di indonesia
Loading

Lowongan Kerja Gresik Mei 2013


Update Lowongan Kerja Mei 2013 - Kali ini id-jobskita akan memberikan kabar gembira bagi anda yang berdomisili di daerah gresik dan sekitarnya. Ada Lowongan Kerja Gresik Mei 2013 untuk anda.  EPPC  sedang membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi sebagai QC Produksi Dan Material untuk wilayah gresik.

Adapun persyaratan dan deskripsi pekerjaan mengenai Lowongan Kerja Gresik Mei 2013 kali ini, bisa anda lihat dibawah ini.



An EPPC company in steel construction (telecommunication towers) projects and manufacturing for general infrastructure industry. Our Products are involved in the railway infrastructure, aviation industry, ship building industry, high rise building industry, power plants, electricity transmission and distribution line, power substation, telecommunication, public utilities, bridges and transportation facilities, is seeking young professional to join as :

QC Produksi Dan Material
Jawa Timur - SURABAYA - GRESIK

Requirements:
  • Pria, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal Diploma Teknik Mesin / Metalurgi
  • Bisa mengoperasikan alat uji, alat ukur
  • Menguasai pemeriksaan secara visual dan dimensional
  • Memahami standar material JIS, ASTM dan SNI
  • Lebih disukai pengalaman QC di pabrik baja
Demikianlah tadi informasi mengenai Lowongan Kerja Gresik Mei 2013 yang bisa saya berikan kali ini. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan khususnya untuk daerah gresik. 

berlangganan id jobs kita melalu email

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Lowongan Kerja Gresik Mei 2013

 
Back To Top