informasi lowongan kerja terbaru untuk semua wilayah di indonesia
Loading

Lowongan Kerja Apoteker (Surabaya) Juni 2013

Kesempatan berkarir untuk anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker Terbaru, Jobs Vacancy dengan judul Lowongan Kerja Apoteker (Surabaya) Juni 2013 yang sekiranya bisa membantu anda semua dalam mencari Lowongan Kerja Terbaru dalam kategory » Apoteker » Jawa Timur » Lainnya » Lowongan Kerja » Surabaya yang sekiranya bisa membantu kalian semua dalam mencari pekerjaan

untuk mengenai persyaratan dan informasi lengkap Lowongan Kerja Apoteker (Surabaya) Juni 2013 kalian bisa membacanya secara lengkap dibawah ini. apabila keriteria anda sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Apoteker (Surabaya) Juni 2013 silahkan ajukan surat lamaran kerja anda. dan berikut ini selengkapnya :


Esther House Of Beauty Surabaya

Klinik kecantikan yang berdiri sejak tahun 1994, berpusat di Surabaya dan memiliki 24 cabang di seluruh indonesia. Memberikan perawatan kulit dengan perpaduan Herbal, Advanced dan Medis, dengan pemilihan kosmetika yang tepat. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja profesional yang mau berkembang bersama perusahaan kami, antara lain:

Apoteker
Surabaya (Jawa Timur)

Requirements:
  • Wanita
  • Pendidikan min S1 Apoteker
  • Usia max. 30 thn
  • Bersedia ditempatkan di Gedangan

Tanggal penutupan lowongan 17 Juli 2013

Lamaran dikirimkan ke Esther House of Beauty

Jl. WR Supratman 22 Surabaya

berlangganan id jobs kita melalu email

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Lowongan Kerja Apoteker (Surabaya) Juni 2013

 
Back To Top