informasi lowongan kerja terbaru untuk semua wilayah di indonesia
Loading

Lowongan Kerja Semarang Mei 2013

Untuk update lowongan pekerjaan bulan mei 2013 kali ini JobsKita akan memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk daerah semarang, jawa tengah dan sekitarnya. Sebuah perusahaan swasta di semarang PT Rutan sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi sebagai staff pembukuan di semarang. 

Adapun persyaratan yang dibutuhkan diantaranya adalah berdomisili di semarang dan belum menikah yang telah menyelesaikan pendidikannya minimal s1 Akuntansi. Untuk informasi dan persyaratan lainnya anda bisa langsung lihat informasi Lowongan Kerja Semarang Mei 2013 selengkapnya dibawah ini.


PT RUTAN adalah Perusahaan Swasta Nasional yang telah 70 tahun lebih bergerak di bidang mesin-mesin dan alat-alat pertanian, serta mesin kapal. (www.rutan.co.id)

Sehubungan dengan perkembangan perusahaan yang terus melaju cepat, saat ini kami sedang membutuhkan tenaga professional muda yang jujur, disiplin, ulet dan siap untuk bekerja keras, untuk posisi:

Staf Pembukuan Semarang
Jawa Tengah - Semarang

Requirements:

  • Pria / Wanita, umur maksimal 32 tahun.
  • Berdomisili di Semarang dan belum menikah
  • Minimal S1 - Akuntansi
  • IPK minimal 3.00
  • Menguasai aplikasi komputer, minimal Microsoft Office (Excel & Word).
Tanggal penutupan lowongan kerja : 1 Juni 2013


Kirimkan surat lamaran, daftar riwayat hidup, foto copy ijazah terakhir, foto copy transkrip nilai, foto copy KTP, foto copy referensi terkait, gaji yang diminta dan pasfoto terbaru ke alamat :

PT RUTAN
Jl. Jendral Sudirman 374
Semarang

Atau e-mail ke :

semarang@rutan.co.id

Demikianlah informasi mengenai Lowongan Kerja Semarang Mei 2013 yang dapat saya bagikan kali ini. Segera ajukan surat lamaran anda sebelum tanggal penutupan. Tetap semangat dan semoga lamaran anda di terima.

berlangganan id jobs kita melalu email

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Lowongan Kerja Semarang Mei 2013

 
Back To Top