informasi lowongan kerja terbaru untuk semua wilayah di indonesia
Loading

Lowongan Kerja Sales Supervisor Bali April 2013

ID Jobs Kita - Update Lowongan Kerja April 2013 kali ini admin akan berbagi info lowongan kerja untuk daerah bali dan sekitarnya. Kali ini sebuah perusahaan di bali PT Lim Siang Huat Group sedang membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi bagian Sales Supervisor di wilayah bali.


Untuk itu siapkan diri anda dan berkas-berkas anda untuk dapat melamar di restaurant tersebut. Adapun persyaratan dan info Lowongan Kerja Sales Supervisor Bali April 2013 bisa kalian lihat selengkapnya dibawah ini :


PT Lim Siang Huat Group, Kami Perusahaan Distributor food & beverage berskala Nasional sedang memperluas dan mengembangkan bisnis kami diseluruh cabang Propinsi di Indonesia, pada saat ini kami membutuhkan kandidat yang berbakat, jika Anda adalah orang yang menyukai tantangan, motivasi tinggi, cerdas, inovatif dan ingin berpenghasilan lebih maka kami mengundang Anda untuk mengeksplorasi kemampuan anda dalam kesempatan ini sebagai bagian dari tim kami untuk posisi sebagai berikut:

Sales Supervisor - Bali
Bali
Requirements:
  • Pendidikan minimal S1/D3
  • Menguasai program computer minimum MS. Office, excel & word
  • Pengalaman dibidang yang sama minimum 1 tahun
  • Pria atau Wanita
  • Mengetahui daerah – daerah di Bali
Tanggal penutuan lowongan : 24 April 2013

Kirimkan Surat Lamaran & CV lengkap ke email :
recruitment@lsh.co.id

Demikianlah tadi informasi mengenai Lowongan Kerja Sales Supervisor Bali April 2013 yang bisa admin bagikan. Semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, untuk daerah bali khususnya.

berlangganan id jobs kita melalu email

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Lowongan Kerja Sales Supervisor Bali April 2013

 
Back To Top