informasi lowongan kerja terbaru untuk semua wilayah di indonesia
Loading

Lowongan Kerja Karawang Agustus 2013

Kesempatan berkarir untuk anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker Terbaru, Jobs Vacancy dengan judul Lowongan Kerja Karawang Agustus 2013 yang sekiranya bisa membantu anda semua dalam mencari Lowongan Kerja Terbaru dalam kategory » Administrasi » Jawa Barat » Karawang » Lowongan Kerja yang sekiranya bisa membantu kalian semua dalam mencari pekerjaan

untuk mengenai persyaratan dan informasi lengkap Lowongan Kerja Karawang Agustus 2013 kalian bisa membacanya secara lengkap dibawah ini. apabila keriteria anda sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Karawang Agustus 2013 silahkan ajukan surat lamaran kerja anda. dan berikut ini selengkapnya :


PT BCA Finance

“THE RIGHT PLACE TO START YOUR CAREER”

PT. BCA Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif dari group BCA yang tengah berkembang pesat dengan total asset yang dikelola sebesar 30 Trilyun (Desember 2012). Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan tenaga profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

Operation Staff - Penempatan Karawang
Karawang (Jawa Barat)

Responsibilities: 
  • Melakukan fungsi administrasi untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kegiatan administrasi terkelola dengan rapi, terstruktur dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Requirements: 
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan D3/S1 min. 2,50
  • Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduated atau usia maksimal 27 tahun untuk berpengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Wajib memiliki SIM C dan sepeda motor
  • Penempatan di Cabang BCA Finance Karawang

Tanggal penutupan lowongan kerja 17 Agustus 2013

or go to our website :

www.bcafinance.co.id Click "Karir"

berlangganan id jobs kita melalu email

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Lowongan Kerja Karawang Agustus 2013

 
Back To Top