informasi lowongan kerja terbaru untuk semua wilayah di indonesia
Loading

Lowongan Kerja Kudus Juli 2013

Kesempatan berkarir untuk anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker Terbaru, Jobs Vacancy dengan judul Lowongan Kerja Kudus Juli 2013 yang sekiranya bisa membantu anda semua dalam mencari Lowongan Kerja Terbaru dalam kategory » Jawa Tengah » Kudus » Lowongan Kerja » Tegal » Yogyakarta yang sekiranya bisa membantu kalian semua dalam mencari pekerjaan

untuk mengenai persyaratan dan informasi lengkap Lowongan Kerja Kudus Juli 2013 kalian bisa membacanya secara lengkap dibawah ini. apabila keriteria anda sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Kudus Juli 2013 silahkan ajukan surat lamaran kerja anda. dan berikut ini selengkapnya :


PT Tri Banyan Tirta

PT Tri Banyan Tirta (www.ALTOspringswater.com) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Air Minum Dalam Kemasan merek ALTO yang berdiri pada tahun 1997 dengan kantor pemasaran yang tersebar di beberapa wilayah di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur & Bali serta memiliki pabrik yang berlokasi di wilayah Jawa Barat. ALTO diproduksi dengan pengawasan ketat dan telah diakui kualitasnya baik secara nasional maupun internasional (Aspadin, Halal, SNI, WHO & ABWA). Seiring dengan perkembangan perusahaan, kami membuka kesempatan berkarir dan berkembang bersama kami untuk posisi :

Marketing & Promotion Officer
Kudus (Jawa Tengah), Tegal (Jawa Tengah), Yogyakarta

Requirements:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Memiliki leadership skill
  • Berpengalaman di Consumer Goods minimal 1 tahun
Tanggal penutupan lowongan kerja 19 Juli 2013


Segera kirimkan CV ke :

alto.career@yahoo.com

berlangganan id jobs kita melalu email

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Lowongan Kerja Kudus Juli 2013

 
Back To Top