informasi lowongan kerja terbaru untuk semua wilayah di indonesia
Loading

Lowongan Kerja Apoteker (Bandung) Juni 2013

Kesempatan berkarir untuk anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker Terbaru, Jobs Vacancy dengan judul Lowongan Kerja Apoteker (Bandung) Juni 2013 yang sekiranya bisa membantu anda semua dalam mencari Lowongan Kerja Terbaru dalam kategory » Bandung » Jawa Barat » Lainnya » Lowongan Kerja » Teknik yang sekiranya bisa membantu kalian semua dalam mencari pekerjaan

untuk mengenai persyaratan dan informasi lengkap Lowongan Kerja Apoteker (Bandung) Juni 2013 kalian bisa membacanya secara lengkap dibawah ini. apabila keriteria anda sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Apoteker (Bandung) Juni 2013 silahkan ajukan surat lamaran kerja anda. dan berikut ini selengkapnya :


RSIA Limijati

Pada awal didirikan, RSIA Limijati hanya sebuah Klinik sangat sederhana, dengan kamar bersalin yang bersahaja tanpa dilengkapi dengan peralatan canggih dan fasilitas modern. Saat itu persalinan kebanyakan ditolong oleh Zr. Liem sendiri, pendiri Klinik yang namanya juga dipakai untuk menamai Klinik ini.
Pengabdian dan dedikasinya tercermin dalam falsafahnya: “Pasien saya ibarat anak sendiri, saya menolong mereka melahirkan cucu-cucu saya”. Klinik Zr. Liem yang namanya berubah menjadi Klinik Limijati pada tahun 1967, semakin hari semakin berkembang, bertambah kamar demi kamar, berkembang rumah demi rumah dan bertumbuh loteng demi loteng. Statusnyapun berubah-ubah sesuai dengan situasi dan kondisi pada saat itu, yakni menjadi Klinik Wanita (1971), Rumah Sakit (1973), dan Rumah Sakit Bersalin (1981), kemudian menjadi RS Ibu Anak Limijati sejak tahun 2010.

Apoteker
Jawa Barat - Bandung

Requirements:
  • Pria / Wanita
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Pendidikan S1 Farmasi, Apoteker
  • Diutamakan Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Apoteker
Tanggal penutupan lowongan kerja 29 juni 2013


Kirimkan Surat Lamaran, Cv, Fotocopy Transkip Nilai, Fotocopy Ijazah Yang Dilegalisir, Fotocopy KTP, Pas Foto Berwarna Terbaru 4x6, SIP, Surat Keterangan Kerja (Bagi Yang Sudah Pernah Bekerja) Paling Lambat Sampai Tgl 31 AGUSTUS 2013 Ke :
SDM RSIA Limijati
Jl.Martadinata No. 39
Bandung 40115

berlangganan id jobs kita melalu email

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Lowongan Kerja Apoteker (Bandung) Juni 2013

 
Back To Top