informasi lowongan kerja terbaru untuk semua wilayah di indonesia
Loading

Lowongan Kerja Kasir (Surabaya) Juni 2013

Kesempatan berkarir untuk anda semua yang sedang mencari Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker Terbaru, Jobs Vacancy dengan judul Lowongan Kerja Kasir (Surabaya) Juni 2013 yang sekiranya bisa membantu anda semua dalam mencari Lowongan Kerja Terbaru dalam kategory » Administrasi » Jawa Barat » Lowongan Kerja » Surabaya yang sekiranya bisa membantu kalian semua dalam mencari pekerjaan

untuk mengenai persyaratan dan informasi lengkap Lowongan Kerja Kasir (Surabaya) Juni 2013 kalian bisa membacanya secara lengkap dibawah ini. apabila keriteria anda sesuai dengan persyaratan Lowongan Kerja Kasir (Surabaya) Juni 2013 silahkan ajukan surat lamaran kerja anda. dan berikut ini selengkapnya :
PT Pancaran Logistik Indonesia


PANCARAN GROUP adalah Perusahaan yang bergerak di Bidang Jasa Transportasi Darat, Transportasi Laut, dan pembuatan Kapal, serta Logistik.

Didirikan pada tahun 1993, Pancaran Group dimulai sebagai sebuah perusahaan jasa transportasi darat, dan pada tahun 2007, juga sebagai Jasa Transportasi Laut. Pancaran Group menemukan kesuksesan yang luar biasa pada usia yang relatif muda dalam industri transportasi.

Mewakili transportasi darat dan laut dengan ISO, sertifikasi ISM dan lisensi lainnya, Pancaran Group mengikuti standarisasi dan kebijaksanaan dengan teliti dan tegas, yang dibantu dengan visi yang jelas dalam perencanaan, perancangan, pengembangan dan operasi, yang menghasilkan presisi dan keselamatan melalui teknologi terkemuka. Saat ini kami melayani klien besar seperti LG, Samsung, Sumisho Global Logistic, dan masih banyak lagi.

Kami berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di wilayah Kalimantan. Pancaran Group sedang berkembang dan akan terus melakukan ekspansi karena itu kami mencari professional berbakat untuk bergabung dengan team kami sebagai :

Kasir (Billing)
Surabaya (Jawa Timur)

Requirements:
  • Wanita
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMU
  • Jujur Dan Cekatan
  • Menguasai Microsoft Office
  • Mamahami Penjurnalan akuntansi
  • Siap bekerja dibawah Tekanan
  • Lebih disukai yang memiliki Pengalaman sebagai Kasir / Billing
  • Penempatan di Surabaya
Tanggal penutupan lowongan 28 Juni 2013

Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas maka segera kirimkan lamaran dan CV Anda ke :
Human Resource Division
PANCARAN GROUP
Up. Bpk Sonny
Email ke:
madison@pancaran-group.com

berlangganan id jobs kita melalu email

Share Artikel : facebook twitter

Tulis Komentar komentar Untuk Lowongan Kerja Kasir (Surabaya) Juni 2013

 
Back To Top